Jadi Yang Terbaik di Race 2 R25 Pro Yamaha Sunday Race Round 1, Rey Ratukore Masih Ganas!!

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Pada pertarungan kelas R25 Profesional Rider ronde perdana bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) 2024 yang berlangsung di sirkuit Mandalika, Lombok (20-21/7), Reynaldo C Ratukore merupakan rider paling tua.

Meski demikian, rider yang membela pasukan Yamaha Yamalube AMS TDR LFN Cargloss IRC RRS masih beringas dan ganas. Pembalap kelahiran Kupang 36 tahun silam ini digdaya jadi jawara pada race 2.

NHKhelm

Rey mampu bertarung sengit dengan para rider yang usianya kebanyakan jauh dibawahnya. Rey mengaku kalau awalnya ingin push dan meninggalkan lawan namun akhirnya memilih bersabar.

Podium Race 2 R25 Pro

“Perjalanan race kali ini, dari awal start saya coba ngepush untuk bikin gap tapi,saya lihat belakang adik-adik saya cukup power, karena saya pakai ban juga nggak fresh, karena saya pakai ban bekas MRS karena saya pengin balap YSR ini jadi ajang untuk setup buat tim balap saya,” terang Rey Ratukore.

Baca Juga : Hasil Lengkap Race bLU cRU Yamaha Sunday Race 2024 Round 1

Perlu diketahui, Felix PM yang merupakan rekan duetnya sendiri sempat bertarung memperebutkan posisi terdepan. Namun, sayangnya Felix crash dan tidak melanjutkan balapan. Ternyata hal tersebut menambah motivasi Rey.

“Jatuhnya Felix menambah motivasi saya. Karena jika Felix jatuh maka saya harus jadi nomor satu,” tambah Rey Ratukore yang akan tampil wildcard di ronde 4 FIM ARRC di Mandalika pekan depan. (**)

Rey (222) fight
VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakDiikuti 19 Rider Muda Berbakat, Afhil Sanjaya dan Aksa GDT Bergantian Jawara Race Junior Pro YSR Round 1
Artikulli tjetër“Safety Riding FOMO” Wujud Komitmen Astra Motor Yogyakarta Dalam Edukasi Keselamatan Berkendara
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013