Sabrina Sameh Penasaran Pengin Balap di Kalimantan

Sabrina Sameh

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap wanita top Indonesia, Sabrina Sameh ternyata penasaran dengan balap motor di Kalimantan. Sabrina Sameh ingin juga merasakan bagaimana rasanya balapan road race di Kalimantan.

Pembalap asal Bandung, Jawa Barat sendiri pernah mencicipi balapan di luar pulau Jawa. Sebut saja balap di Sulawesi saat dikontrak oleh tim Yamaha Akai Jaya Palu. Selain itu, Sabrina juga pernah balap di Papua.

“Sepertinya menarik mas balapan di Kalimantan, bikin penasaran. Sebelumnya kan saya sudah pernah balap di Sulawesi sama di Papua, nah Kalimantannya yang belum,” ungkap Sabrina Sameh kepada penulis beberapa waktu lalu.

Sabrina Sameh sebelumnya pernah balap di Sulawesi bersama Yamaha Akai Jaya
SSS Racing GM-helm

Mengenai keinginan tersebut, Sabrina mengaku belum ada tim balap yang bisa membawanya balap di Kalimantan. “Kalau tim belum ada, belum paham juga tim mana saja yang balapnya di Matic,” tambahnya.

Jadi, tim balap di Kalimantan yang punya motor balap Matic dan pengin nurunin Sabrina Sameh bisa tuh pedekate langsung, siapa tau cocok hehehe.

Sabrina Sameh sendiri selain balap road race juga lama aktif di balap drag bike, dan juga pernah dikontrak tim nasional buat balap mobil slalom lho. Selain itu Sabrina juga rajin tampil di layar kaca.

Sabrina Sameh pernah balap Mobil juga bersama tim Toyota Team Indonesia pada 2019
VND Racing PARD