Oneprix 2022: Sapi Edan Bawa 5 Amunisi, Eca Sabana Siap Berikan yang Terbaik

BalapMotor.Net – Kelas wanita menjadi supporting race yang disajikan dalam kejuaraan Oneprix 2022. Dalam putaran pembuka di sirkuit Sentul Karting, Bogor yang akan berlangsung akhir pekan ini, deretan ladyracer dari berbagai daerah pun hadir.

Sekitar 25 pembalap juga terpantau sudah terdaftar. Nah, salah satu tim yang tampil full squad adalah Sapi Edan Racing Team. Pasukan asal Magelang ini bahkan menyiapkan lima rider sekaligus. Mantap!

LENKA MiniGP SSS Racing

Mereka adalah Eca Sabana, Aline, Endah SN, Taleyia dan Dilla SA. Kelimanya pun sudah melakukan persiapan demi meraih settingan terbaik. Eca Sabana sebagai gacoan utama juga berkomitmen tampil dengan maksimal.

Eca Sabana

“Alhamdulillah untuk persiapan ini sudah semakin baik meskipun masih jauh dari kata maksimal. Untuk saya sendiri masih fokus mencari settingan kaki-kaki dan dibantu PSD Shok,” ungkap pembalap asal Banten tersebut.

Berbicara targetnya, “Harapan sendiri pastinya juara. Sama yang lain juga seperti itu. Tapi terpenting usaha dulu dan maksimalin semuanya. Yang penting tampil maksimal dan hasil insyallah mengikuti,” jelas Eca yang menyebut lawan terberatnya adalah diri sendiri.

GM-helm VND Racing PARD