Fisichella KW Ingin Konsisten di Kelas MP5 Wanita, Fasttech Jogja Memfasilitasi

Antok Fasttech dan Fisichella KW
GM-helm

BalapMotor.Net – Menunjukan eksistensi tentunya bukan hal yang mudah dilakukan terutama bagi seorang pembalap. Mereka juga harus berjuang agar bisa terlihat talentanya, ini juga yang dilakukan oleh Fisichella Kusuma Wardani.

Pembalap wanita yang merupakan salah satu pembalap wanita yang paling ditakuti terutama di kelas Matic Wanita ini ingin terus eksis pada kelas MP5 khusus wanita pada Kejurnas Motoprix. Nah jika pada kelas Matic Wanita Fisichella sudah dikontrak oleh tim Dewasena, ternyata pada kelas MP5 Wanita, Fisichella belum mempunyai tunggangan.

Pada putaran perdana Kejurnas Motoprix Region B Jawa di Tasikmalaya, Fisichella sendiri dipinjamkan motor spek MP5 oleh tim Dewasena. Lalu pada putaran kedua di Sentul Karting minggu lalu, pembalap asal kab. Grobogan ini mendapatkan fasilitas motor dari tim Honda Fasttech Jogja.

“Pada seri pertama di Tasik saya tidak tau pakai motor siapa, karena tim Dewasena yang carikan. Alhamdulillah kali ini saya mendapat kepercayaan dari Fasttech Jogja untuk dapat menggunakan motornya,” ungkap Fisichella KW.

Untuk Fisichella sendiri ternyata sampai saat ini masih terus beradaptasi dengan motor manual.”Karena kelamaan balap Matic, jadinya saya kagok mas, tapi saya tetap akan belajar. Di kelas ini tentunya pembalap wanita bisa naik ke jenjang berikutnya,” ungkap Chella panggilan akrabnya.

Fasttech Jogja sendiri, ternyata memang hanya memberikan fasilitas motor saja, jadi Chella tinggal nge-gas. “Jadi kita hanya menyediakan motor saja, untuk pendaftaran dan lainnya tidak,” terang Slamet Suroto selaku manajer tim Fasttech Jogja.

Slamet Suroto juga menambahkan bahwa Fasttech Jogja juga siap menerima penyewaan pacuan spek MP5 bagi para pembalap wanita yang ingin turun di kelas ini. “Kalau memang ada yang ingin menyewa motor MP5, unit kita ready mas,” ujar Slamet Suroto yang dibackup oleh Antok Fasttech selaku mekanik ini.

Jadi bagi lady racer yang ingin naik jenjang dan tidak hanya balap di kelas Matic saja boleh juga nih sewa unit MP5 dari tim Fasttech Jogja. Langsung saja hubungi lewat IG @FasttechJogja yah ladies. | Luvo

SSS Racing