Drag Bike Cimahi 2017: Raih 4 Podium Juara, Selamat Ulang Tahun Daffa Della

Drag Bike Cimahi 2017: Raih 4 Podium Juara, Selamat Ulang Tahun Daffa Della
Daffa Della podium teratas Kejurda Dragbike Jabar 26 November 2017
GM-helm

BalapMotor.Net – Daffa Ardelia Hapsari alias Daffa Della kembali membuktikan kapasitasnya. Tak bosannya gadis asal Magelang, Jateng ini bikin heboh. Terakhir dalam ajang Kejurda Dragbike Jabar Trijaya Sumber Productions yang berlangsung di Sirkuit Brigif, Cimahi (26/11).

Della turun di 5 kelas Matic, tentunya bersama Wahana Baru ROB1 Racing Start. Hasilnya luar biasa, Della sapu bersih 4 kelas dengan podium juara. Tak hanya terbaik dari lady racer lainnya, namun dragster lelaki pun disikatnya.

Matic 155cc FS pemula, matic 200cc FS pemula, matic 155cc FS wanita, matic 200cc FS wanita semua dikuasai Daffa Della. Satu kelas yang luput dari genggamannya hanya Matic TU 200cc (open), dengan menempati posisi ke-7.

“Alhamdulillah kak, bisa tampil sangat memuaskan. Kemarin ikut di 5 kelas, semuanya juara 1 kecuali satu kelas matic 200 Tu open. Soalnya itu pakai motor risetan baru khusus injeksi.” Papar Della kepada balapmotor.net.

Cek hasil Kejurda Dragbike Jabar Trijaya Sumber Productions 2017.

Nah, lantas apa resep kesuksesan Daffa Della dalam event kemarin? “Semua berkat kerja keras tim kak, motor semuanya istimewa. Selain itu, ini pertama kali saya kembali bermain di sini setalah beberapa kali absen, jadi rasa senang bisa menambah semangat saya,” Ungkapnya.

“Kemarin juga mendapat kejutan kue Ultah dari tim, itu menjadi motivasi terbesar saya dapat tampil dengan maksimal.” Tambah Daffa Della, yang tepat berusia 17 tahun pada 25 November kemarin. Asikk, udan 17+ nih…

Happy Birthday Daffa Della, sukses terus, sehat terus, pintar terus, jaya terus, eksis terus, lancar terus, cantik terus dan teruskan sendiri ya, wkwkwk. Macam tukang Parkir aja!

| Yugo

Drag Bike Cimahi 2017: Raih 4 Podium Juara, Selamat Ulang Tahun Daffa Della
Perayaan ultah Della di paddock
SSS Racing