Bersama Yamaha Akai Jaya, Sabrina Sameh Akan Turun di Dua Dunia

Andi Akai (kacamata) bersama para pembalap Yamaha Akai Jaya 2017 termasuk Sabrina Sameh | Foto : Spesial

BalapMotor.Net – Joki drag bike serta road racer wanita kenamaan Indonesia, Sabrina Sameh di 2017 ini tampaknya akan lebih sibuk di lintasan. Bagaimana tidak, pembalap yang juga pemain sinetron ini sudah menandatangani kontrak untuk beberapa tim balap. Konfirmasi terakhir yang didengar oleh penulis adalah bergabungnya Sameh di tim Yamaha Akai Jaya Palu.

Jauh sekali memang, Sabrina Sameh yang asli Bandung ini bergabung dan akan membalap bersama tim asal Sulawesi Tengah. Namun demikianlah yang terjadi, Sabrina Sameh sendiri memang sudah sejak tahun lalu rajin diundang untuk membalap di wilayah Sulawesi Tengah.

Beberapa kali juga, Sabrina Sameh turun dengan menggunakan motor Matic Yamaha dari tim Yamaha Akai Jaya. Nah, dari situlah tim Yamaha Akai Jaya berinisiatif untuk mengontrak pembalap cantik yang selalu jadi incaran selfie saat balapan.

Bersama Yamaha Akai Jaya, Sabrina Sameh Akan Turun di Dua Dunia
Sabrina Sameh bersama skuad Yamaha Akai Jaya 2017
SSS Racing

“ Ya, Sabrina memang kita kontrak untuk tahun 2017 ini. Kebetulan dia kan sering diundang untuk balap di Sulawesi Tengah. Dia juga sering memakai motor kita saat turun disini, jadi kenapa ga sekalian dikontrak saja, “ ujar Andi Akai selaku owner dari tim yang berbasis main dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Tengah ini.

Mengenai tim ini, Sabrina Sameh bercerita bahwa dia merasa seperti keluarga saat bersama Yamaha Akai Jaya. Jadi tentunya kenyamanan ini yang membuat Sabrina Sameh menandatangani kontrak. “ Perasaan saya seneng mas, kekeluargaanya cukup kuat di tim ini, jadi saya merasa nyaman,” ungkap Sabrina Sameh.

Sabrina Sameh di Drag Bike
Disiapkan Turun Drag Bike Juga

Selain turun di balapan Road Race, ternyata Sabrina Sameh juga disiapkan Yamaha Akai Jaya untuk turun di gelaran Drag  Bike Sulawesi. Yamaha Akai Jaya sendiri sudah menyiapkan mesin drag bike di MBKW2 yang juga memegang mesin dari tim road racenya.

“Karena Sabrina basisnya dari Drag Bike, kita juga sedang menyiapkan motor drag untuk turun di event drag bike Sulawesi,” ujar Andi Akai.

Untuk bocoran dimana motor Drag Yamaha Akai Jaya dibuat, ternyata MBKW2 masih menjadi andalan dari tim ini. Perlu diketahui juga kalau mesin road race Yamaha Akai Jaya juga dibikin di MBKW2. “ Saya juga akan turun drag bike bersama Yamaha Akai Jaya, si bos sedang membuatkan motor di pak Mlet ( Mlethiz MBKW2),” ujar Sabrina Sameh yang pada akhir bulan ini akan turun di ajang drag bike Thailand bersama TDR. | Luvo

 

GM-helm PARD