Umumkan Kepindahannya Sebelum Musim Berakhir, Aegerter Dipecat

Aegerter dipecat pasca umumkan kepindahannya musim depan | foto: motorsport

BalapMotor.Net – Pembalap Aegerter ternyata dipecat, karena membeberkan rencana kepindahannya musim depan sebelum musim ini berakhir. Pembalap Moto2 veteran Dominique Aegerter akhirnya tak lagi bersama CarXpert Interwetten, yang telah membiarkan pembalap Swiss pindah.

Posisi dari Aegerter sebagai pembalap utama akan digantikan oleh Pembalap Spanyol Iker Lecuona yang baru berusia 16 tahun, dan akan langsung mengikuti empat balapan yang tersisa di musim ini.

LENKA MiniGPSSS Racing

Pihak CarXpert Interwetten membiarkan Aegerter pindah ke tim Leopard Racing pada 2017 untuk dan akan menjadi rekan setim dari Danny Kent. CarXpert Interwetten memecat pembalap Swiss karena dianggap telah melanggar kontrak, dan membiarkan Aegerter pindah ke Leopard.

“Mereka menyalahkan saya dengan alasan telah terjadi pengkhianatan”, kata Aegerter kepada Motorsport.com. “Saya benar-benar tidak tahu apa yang sedang terjadi sebenarnya. Hal ini tentu mengecewakan buat saya. Sayangnya, saya tidak bisa mencapai kesepakatan dengan tim, bagi setiap pembalap tentu hal yang wajar untuk menandatangi kontrak dengan tim baru ketika kontrak mereka berakhir,” tambahnya.

“Tentu saja, saya bisa mengerti kekecewaan mereka, tetapi dengan pindah ke tim lain (Leopard) tentu bisa membuat saya menjadi lebih baik. Saya harus katakan, bahwa saya sangat bersyukur atas apa yang seluruh tim lakukan dalam 10 tahun terakhir bagi saya dukungan mereka luar biasa dan tanpa mereka saya tidak mungkin berada di tempat ini sampai hari ini,” kata Aegerter yang nampak tak terima atas pemecatannya. (Deni)

NHKhelmVND RacingPARD
Artikulli paraprak33 Pembalap Turun di Kelas R25 Community Seri 4 Kejurnas IRS 2016
Artikulli tjetërIlham Buldog Berikan Kejutan di QTT Sport 150cc Kejurnas IRS Seri 4
Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Sedang belajar dan terus belajar menulis.