YCR Bangka 2019 : Yamaha Sumber Jadi Babel Juga Jualan Motor Garuk Tanah

Yamaha Sumber Jadi memajang motor garuk tanah di YCR Bangka 2019
GM-helm

BalapMotor.Net – Berbeda pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) sebelum-sebelumnya, pada YCR Bangka 2019 yang berlangsung di Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung (Babel) pada (13-14/7) stand Yamaha memajang beberapa produk motor garuk tanahnya.

CV Sumber Jadi yang merupakan main dealer Yamaha di provinsi Babel beberapa motor Special Engine Yamaha dari mulai yang paling kecil yaitu YZ65, lalu YZ125, dan YZ250. Selain itu dipajang juga motor All Terrain Vehicle (ATV) Yamaha ATV750.

Ini cukup menarik untuk dicermati tentu saja.Ternyata, di wilayah Babel sendiri memang kuda besi garuk tanah cukup diminati. Makanya tidak heran kalau Yamaha Sumber Jadi menjual produk-produk motor garuk tanah Yamaha disana.

Hartono, selaku direktur CV Sumber Jadi

“Disini banyak penggemar Motocross, Grasstrack dan Adventure, makanya kita menjual motor-motor tersebut,” ujar Hartono selaku direktur dari Yamaha Sumber Jadi yang mempunyai total sebanyak 27 dealer di provinsi Babel ini.

Informasi tambahan nih gaes, memang di wilayah Babel sendiri animo untuk balap garuk tanah cukup tinggi. Mungkin karena topografi di wilayah Babel yang membuat warga disini banyak yang memiliki motor trail untuk kesehariannya. Gelaran balap khususnya Motocross dan Grasstrack di wilayah Babel sendiri juga tumbuh subur.

Ini berbeda dengan balap road race yang cukup jarang digelar. Nah gelaran YCR Bangka 2019 yang digelar oleh CV Sumber Jadi dan juga Yamaha Indonesia ini menjadi pengobat rindu para pecinta balap aspal. | Luvo

SSS Racing