YCR 4 Yamaha Cup Race Purwokerto : Samsul Arifin Ngikutin Lorenzo, Doohan Yang Menang

GM-helm

BalapMotor.Net – Jika di kelas YCR 3  seri 1 Yamaha Cup Race 2014 di Purwokerto 20/4  Samsul Arifin pembalap pemula dari tim Kawahara SMRT Ardians Keepoth melenggang sendirian tanpa lawan, kali ini di kelas YCR 4 berbeda ceritanya. Meskipun Pipin nama akrabnya sebenarnya terdepan selama balapan berlangsung, namun kesalahan Pipin yang seperti Lorenzo di Austin yaitu Jump Start mengharuskan pembalap Jogja ini harus beradu dengan denda 10 detik akumulasi penambahan waktu di hasil lomba.

Samsul Arifin Kesetanan
Samsul Arifin Kesetanan

Seperti kesetanan Samsul arifin mencoba memperlebar celah dengan posisi kedua yang ditempati oleh Doohan Akbaruzaman yang merupakan pembalap dari tim Yamaha TDR NHK Warid FDR. Dan diposisi dibelakang Doohan masih ada pembalap dari tim Yamaha NHK FDR TDR Dits Raffa Binar Dicky Ersa, tentu saja Samsul masih ingin naik podium karena pada race kelas YCR 3 dia sudah jadi jawaranya.

Beruntung saat diakumulasikan waktunya Samsul Arifin yang pada seri ini timnya yang dimiliki oleh bapak kandung dari Samsul Arifin sendiri mendapat support dari Keepoth yang merupakan tim balap asal Purwokerto ini bisa masih merasakan podium, meski hanya posisi ke-3. Memang nih persaingan antara Doohan dengan Samsul pasti akan terus berlanjut, baik di Motoprix maupun YCR, kita tunggu saja.

Penulis : Didit   |  Foto : Luvo

SSS Racing