YCR 2015 Seri 1Purwokerto : Purwokerto Membiru Oleh Yamaha Dan Teknologi Blue Core

Pengunjung terpuaskan

BalapMotor.Net – Menjadi Seri pembuka Yamaha Cup Race ( YCR ) yang dua tahun berturut-turut di 2014 dan 2015 digelar di GOR Satria Purwokerto, berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan hangat masyarakat di wilayah Karesidenan Banyumas dan sekitarnya. Selain menikmati tontonan balapan yang sangat seru di semua kelasnya, mereka juga bisa menikmati sajian non balap dari Yamaha, seperti hiburan musik, dan display pameran-pameran yang ada.

Display dipadati pengunjung sejak pagi
Display dipadati pengunjung sejak pagi

Sebagian besar pengunjung yang datang terpikat oleh teknologi Blue Core (Efisien – Bertenaga – Handal) yang ditunjukkan kepada para pengunjung lewat deretan display motor berteknologi baru itu seperti Mio M3, NMAX dan All New Soul GT. Efisien: Tingkat kehematan bahan bakarnya mencapai 50% lebih irit dibanding mesin dengan karburator. Bertenaga: Meski irit bahan bakar, Blue Core tetap bagus performanya sebagai ciri khas DNA Yamaha yang bertenaga. Handal: mesin Yamaha terkenal bandel dan tahan lama.

Atraksi Freestyle bikin semarak
Atraksi Freestyle bikin semarak

”Saya sangat tertarik dengan Blue Core yang diperkenalkan Yamaha dan memang suka dengan motor-motornya. Lihat di booth Yamaha Cup Race ini jadi langsung beli Soul GT yang baru. Matiknya unggul dan sangat cocok untuk laki-laki,” sebut Rudi, salah satu pengunjung YCR di Purwokerto.

Stand Racing Kit Market
Stand Racing Kit Market
SSS Racing

Pengunjung juga memadati booth Racing Kit Market yang diisi produk-produk Yamaha dan vendor-vendor Yamaha yaitu Pertamina, BRT Nissin, KYT, NGK, PT Gajah Tunggal TBK, PT Sakura Java Indonesia.

Mereka juga menikmati berbagai aktivitas di luar race. Test ride, exhibition, lady washer, female DJ, reggae performance, photography competition, cornering competition.

Untuk urusan balapan, para pengunjung yang jumlahnya sekitar 10.000an ini lebih dipuaskan lagi. Event yang digarap oleh Refresh Organizer dan menggandeng BIO Racing Organizer yang sebagai EO lokal untuk menggarap balapnya ini terbilang sangat oke. Sirkuit dibikin sangat safety dan sesuai standar, jalanya balap juga lancar jaya, maklum saja karena BIO Racing yang digawangi oleh duet Orin Sugawa dan Arifin Subehan sudah jaminan mutu kalau menggarap event balap. [ YIMM ,Luvo ]

YSRR Kids perkenalkan safety riding untuk anak-anak usia dini
YSRR Kids perkenalkan safety riding untuk anak-anak usia dini
GM-helm PARD