YCR 2015 Seri 1 Purwokerto : Selain Balap Ada Hiburan Dan Racing Kit Market Yang Sayang Dilewatkan

GM-helm

BalapMotor.Net – Selain keseruan dari balapan di ajang Yamaha Cup Race seri perdana 2015 yang berlangsung di sirkuit GOR Satria Purwokerto 25-26 April 2015, ada banyak juga keseruan lain diluar balapan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Racing Kit Market yang pertama kali dicetuskan dan dilaksanakan di Yamaha Asean Cup Race 2014, telah menginspirasi perhelatan event-event motorsport Yamaha. Konsep yang memadukan racing dan bisnis itu ditujukan untuk pengunjung dan konsumen yang bisa membeli produk-produk high quality produksi Yamaha dan vendor-vendor Yamaha, termasuk juga part racingnya.

Panggung Hiburan Siap meghibur balap mania

Racing Kit Market diadakan di Yamaha Asean Cup Race dan sampai juga di Yamaha Cup Race. Seri perdana YCR tahun ini pun Racing Kit Market hadir dengan tujuh vendor Yamaha dan produk Yamaha yaitu Pertamina, BRT Nissin, KYT, NGK, PT Gajah Tunggal TBK, PT Sakura Java Indonesia, Yamalube.

Selain bisa melihat dan membeli produk berkualitas vendor Yamaha dan Yamaha, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas di luar race. Test ride, exhibition, lady washer, female DJ, reggae performance, photography competition, cornering competition. [ YIMM ] foto : Luvo, hartono

SSS Racing