Wawan Tembonk Jawara Asean Stunt Day Competition 2015

Aksi Wawan Tembonk
GM-helm

BalapMotor.Net – Ban Corsa yang merupakan asli Indonesia yang di produksi  PT Multistrada Arah Sarana mampu berhasil mengantarkan Wawan Tembonk menjadi yang terbaik dalam ajang Asean Stunt Day yang menjadi bagian acara dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2015.  Pembuktian ketahanan Corsa Platinum R93 yang di launching belum lama ini diuji  saat melakukan berbagai aksi seperti Wheely, Stoppie dan Drifting pada ajang ini.

Kali ini pengunjung Asean Stunt Day dibuat  takjub melihat asap berwarna yang keluar dari ban Corsa Platinum R93 Wawan melakukan aksi burn out.  Gesekan antara ban Corsa Platinum dengan landasan pacu mengeluarkan asap (smoke tire) berwarna yang berbeda dengan ban pabrikan lain. Kali ini kelir merah yang dihadirkan Corsa.

Wawan Tembonk kali ini meraih juara 1 Rolling Stoppie, Juara 1 Top Circle dan menjadi juara 1 freestyle dengan selisih point lebih dari 20 angka dengan juara 2 yang direbut freestyler asal Thailand. Kompetisi freestyle tingkat asia yang diselenggarakan di area halaman kolam renang Senayan, komplek Gelora Bung Karno, diikuti oleh free styler dari Thailand, Singapura, Myanmar, Timor Leste, Malaysia dan Kamboja.

Corsa berkomitmet terus mendukung Stuntrider Wawan Tembonk yang membawa bendera Merah Putih  dalam berbagai kompetisi ini. Dukungan Corsa terhadap Wawan Tembonk, tentunya sejalan dengan jiwa nasionalis dan ‘Tire for a Champion’ Corsa. Melalui event ini Corsa ingin membuktikan kepada peserta Asia Tenggara bahwa ban produksi Indonesia dan freestyler dari Asia juga mampu bertanding dan menjadi juara Juara. [ rls ]

SSS Racing