Valentino Rossi Masih Tetap Bersama Yamaha, 2 Tahun Lagi Pensiun

GM-helm

BalapMotor.Net – Pernah berencana untuk pensiun setelah melihat balapan di musim 2014 ini, akhirnya Valentino Rossi menyatakan akan tetap di MotoGP untuk 2 tahun kedepan lagi. Pernyataan tersebut diutarakan legenda hidup MotoGP ini pada kamis 15/5 yaitu saat pers conference pre event GP Le Mans.

Juara dunia 9 kali GP berbagai kelas ini memulai debutnya diajang MotoGP pada tahun 1996 dan membalap di kelas utama mulai tahun 2000 sampai sekarang.

” Tahun lalu saya punya hasil balapan yang bagus,dan mampu mendapatkan 1 kali kemenangan. namun di musim ini mulai sulit untuk mampu menjadi 3 besar, jadi saya ingin melihat apakah di musim ini akan lebih baik atau tidak. “ Ungkap Valentino Rossi pada media.

Ditanyai soal apakah akan tetap dengan Yamaha atau tidak, Vale juga mengatakan bahwa dia akan melanjutkan kontraknya di sisa balapnya di MotoGP. “ Saya merasa terhormat dan ingin terus menikmati bekerja sama dengan Yamaha dan tim kami, dan saya akan membicarakan ini dengan Yamaha beberapa minggu kedepan.” Tambah Valentino Rossi.

Kalau menurut BalapMotor.Net sih meskipun si Vale pensiun, tapi dia akan tetap dikontrak Yamaha sebagai brand image. Maklum saja nama Valentino Rossi belum tergantikan samp[ai saat ini, dia tetap legenda. RR

SSS Racing