TYB Speedshop Buka Cabang Di Kota Madiun, Yuk Diserbu Gaes

BalapMotor.Net – Setelah sukses dan menjadi salah satu Speedshop yang cukup di kenal di Jawa Timur, kini TYB Speed Nganjuk membuka cabang satu lagi yaitu di kota Madiun. Berlokasi di Pertokoan Rado, Ring Road Madiun atau didekat Asrama Haji TYB Speedshop Madiun mulai dibuka hari ini ( 13/7 ).

” Kita membuka cabang di Madiun itu supaya para peminat dari kab. Madiun,Ngawi, Ponorogo, Magetan serta Pacitan bisa langsung datang ke TYB Speedshop Madiun, jadi ga perlu jauh-jauh gitu. ” tutur Bang Toyib selaku owner dari TYB Speedshop yang juga pemilik tim balap Kolor Ijo yang fenomenal ini.

Untuk isinya sensiri, TYB Speedshop Madiun sendiri sama dengan apa yang ada di TYB Speedshop Nganjuk. ” Isinya hampir sama dengan di Nganjuk mas, Spareparts racing dan juga apparel dari Racertees, jadi buat yang butuh spareparts racing dan apparel langsung datang saja. “tambah Bang Toyib yang juga anggota DPRD Kab. Nganjuk ini.

SSS Racing

Jadi buat balap mania yang ada di Madiun, Ngawi, Ponorogo, Magetan, Pacitan dan daerah lainya yuk langsung digas aja bro, inget Pertokoan Rado, Ring Road Madiun ( dekat Asrama Haji ). [ Ad ]

GM-helm PARD