Tidak Hanya Pembalap Road Race Saja, Top Speed Apparel Juga Support Pembalap Motorcross

Diva Ismajaya, Jimreave, Gendon Top Speed, dan Hilman Maksum, para pembalap Motocross yang disupport Top Speed

BalapMotor.Net – Setelah kini cukup dikenal di kalangan pecinta balap road race tanah air, nampaknya Top Speed Apparel kini akan memperluas jangkauanya. Top Speed Apparel yang berasal dari kota Kembang Bandung ini kini mencoba masuk ke dunia balap Motorcross.

SSS Racing

Top Speed Apparel saat ini mensupport beberapa pembalap muda bertalenta di balap Motorcross.Mereka adalah Hilman Maksum, Diva Ismajaya, Jimsreave Cramer, M. Rasya, Maliki Somma, Saka dan Vitopotto. Mereka semua merupakan pembalap Motocross muda yang turun di kelas dan tim yang berbeda-beda.

Support dari Top Speed Apparel sendiri terlihat di gelaran IRC Powertrack Road To MXGP yang berlangsung di Dieng Plateau, Banjarnegara akhir pekan lalu (4-5/6).Para pembalap berprestasi ini sudah memakai apparel dari Top Speed yang tentunya membuat mereka yang kece jadi tambah kece.

Hilman Maksum dan Diva Ismajaya
Hilman Maksum dan Diva Ismajaya

” Tidak hanya di balap road race saja, kami juga ingin masuk di balap Motocross. Makanya kami mensupport para pembalap muda yang penuh talenta ini. ” tutur Frian Fauzi owner dari Top Speed Apparel yang aslinya dari Sengkang, Sulawesi Selatan ini.

Setelah masuk ke balap Motorcross, apakah Top Speed Apparel juga akan masuk ke balap drag bike juga?, kita tunggu saja, #MariBerprestasi. [ luvo ]

GM-helm