September Mendatang, CBR Race Day Kembali Digelar Dengan Kelas Baru

GM-helm

Balapmotor.net – Balap One Make Race (OMR) yang bertajuk CBR Race Day, kembali digelar untuk kedua kalinya di tahun ini pada tanggal 16 September mendatang di Sirkuit Sentul, Bogor.

Ajang balap untuk komunitas Honda CBR ini merupakan seri kedua yang akan digelar oleh AHC (Asosiasi Honda CBR) dan disupport langsung AHM (Astra Honda Motor) serta main dealer Honda Wahana Artha dan Daya Adicipta.

Kelas yang akan dibuka pun masih sama dengan seri sebelumnya yakni kelas Community dan Non Community yang masing – kelas akan dibagi kategorinya.

Kelas 150 & 250cc Community :
– Community A
– Community B
– Community C

Kelas 150 & 250cc Non Community :
– Beginner
– Advance

Iwan Suryo selaku ketua penyelenggara mengatakan bahwa di seri 2 CBR Race Day kali ini, dimana terdapat kelas baru. “Diseri 2 nanti, kami akan membuka kelas baru yakni Community Beginner khusus untuk motor 150cc injeksi” ujarnya.

“Regulasinya dikelas Community Beginner 150cc, motor injeksi, ecu standar bawaan pabrik tidak boleh menggunakan piggyback, accent wire dan sejenisnya”. lanjut Iwan.

Pendaftaran sudah mulai dibuka dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 400.000 dan dapat menghubungi saudara Iwan Suryo di 081386922244 atau untuk info lengkapnya dapat mengakses www.indonesiacbrraceday.com.

Nantinya, para pembalap akan memeprebutkan total hadiah sebesar Rp. 55.000.000 dan pada seri kedua kali ini Iwan pun menargetkan sebanyak 200 peserta yang mendaftar di CBR Race Day seri 2 September mendatang.

Yuk saksikan ajang balap CBR Race Day di September mendatang.

SSS Racing