RCB Nobar MotoGP 2017 Yogyakarta Dapat Tiket Nonton Langsung MotoGP Sepang

RCB Nobar MotoGP 2017 Yogyakarta Dapat Tiket Nonton Langsung MotoGP Sepang

BalapMotor.Net – Acara nonton bareng MotoGP gelaran RCB benar-benar jadi gelaran kumpul bikers yang meriah. Kebayang, ketika 10 komunitas lintas merk dan tipe ngumpul di satu tempat membela pembalap-pembalap MotoGP jagoan mereka. Sekitar 150-an bikers yang datang di Ling Lung Kopi & Eatery Yogyakarta tidak ada yang angkat bokong sampai acara selesai.

Event nonton bareng MotoGP seri ke-10 di sirkuit Brno, Ceko yang dihelat produk aksesori RCB alias Racing Boy, pada 6 Agustus kemarin, memang unik. Dari awal, PT. Enwan Multi Partindo (EMP) yang jadi distributor RCB di Indonesia memang mengatur event ini sebagai acara kumpul bikers lintas merk dan tipe.

“Kami berterima kasih, karena event ini memang dijadikan ajang kumpul bikers tanpa melihat dia pakai motor merk apa, atau tipe apa. Pokoknya, di jalan dan di acara ini kita bersatu. Karena dengan tajuk Role Community Bikers Goes To Sepang 2017 kami berharap bikers Yogya bisa jadi panutan, memberi edukasi dalam soal modifikasi,” buka Marcel Ganie, bos besar PT. EMP yang hadir di acara tersebut.

SSS Racing

Acara bertajuk Role Community Bikers Goes To Sepang ini memang bukan sekadar nonton balap MotoGP bersama. Karena, sebagai ajang kumpul bikers, seluruh pendukung acara, seperti Kawasaki, aki Furukawa Battery, helm NHK, dan lampu Autovision, juga produk aksesori NEMO dan JPA bagi-bagi ilmu. Terutama soal produk aksesori penambah aksi dan performa yang sesuai dengan regulasi.

Pastinya 10 perwakilan dari klub terpilih seperti Yamaha Aerox dan NMax Club Indonesia, Jogja Independent Baby RR, Jogja Sonic Rider Club, YROI Jogjakarta, JIMO, GSX-R Club Indonesia, GSX-S Club Indonesia, Cyber, Ristimewa Yogjakarta dan Jogja Punya Ninja (JPN),  tersenyum sumringah. Karena seabreg doorprize menarik diberikan ke seluruh bikers undangan tanpa membedakan klub atau warna yang mereka bawa. Apalagi gimic-gimic yang dipandu MC para petinggi produsen RBC benar-benar seru dengan hadiah yang fantastis.

Selamat ya buat para pemenang. Dan buat temen-temen komunitas biker di kota selanjutnya yang dapat undangan khusus, ditunggu ya kehadirannya. Putaran kedua RCB Nobar MotoGP 2017 : Role Community Bikers Goes To Sepang akan digelar di Tangerang, pada 13 Agustus ini. Persisnya, di kafe Zoom yang beralamat di Flavour Bliss, Alam Sutera, Tangerang. Acara dimulai jam 16.00 WIB, untuk bikers kumpul dan menukarkan undangan dengan nomor undian.

So, siap-siap deh bikers dengan komunitasnya. Daftarin ke panitia supaya dapat jatah undangan yang karena terbatasnya ruang, cuma untuk 100 bikers saja. “Oh ya, kalau ada bikers yang motornya pakai produk PT. Enwan, apakah itu merk RCB, UMA Racing, R9, Proliner, NOB1, akan kami siapkan hadiah khusus!” pungkas Marcel Ghanie. | Tim

GM-helm PARD