Promo Akhir Tahun, Racertees Bagi-Bagi Kalender 2020 Dengan Desain Nyentrik

Kalender 2020 Racertees desainnya nyentrik gaes.
GM-helm

BalapMotor.Net – Tahun 2019 sebentar lagi akan berakhir dan akan berganti di tahun 2020. Pastinya kita kudu persiapan nih untuk memiliki kalender tahun 2020.

Nah, brand apparel balap asal kota Solo yaitu Racertees sudah menyiapkan nih gaes kalender untuk tahun 2020. Tidak hanya ada tanggal, bulan serta hari libur saja, kalender dari Racertees lengkap dengan penanggalan hijriah dan jawa.

Menariknya, kalender Racertees 2020 tersebut mempunyai desain klasik yang pastinya tidak asing lagi. Desainnya seperti kalender yang dibagikan di toko-toko kelontong, bangunan pada jaman dahulu.

Dan yang lebih menarik lagi adalah kalender Racertees ini sendiri akan dibagikan kepada balap mania yang membeli produk Racertees. Jadi setiap transaksi baik online maupun datang langsung ke store Racertees.

Jadi kalian yang membeli online atau langsung datang ke store baik di Racertees pusat yang beralamat di Jl. Duwet Raya 4 No.32 Larangasem, Laweyan Solo maupun di ministore Racertees di berbagai daerah seperti Jakarta, Malang, Surabaya, Denpasar, Batu, Sidoarjo, Pasuruan, Trenggalek, Gresik, Boyolali, Klaten dan Wonosari bisa dapetin nih kalender.

Mengenai desain kalender tersebut, Eko EP selaku owner Racertees memberikan penjelasan.

“Kalender ini sering kita temui untuk toko-toko kelontong, bangunan, warung makan dan tempat-tempat merakyat lainnya. Ini karena memang kita mau lebih dekat dengan membuat kalender semacam ini,” ungkap Eko EP.

So, buruan depetin kalendernya gaes.| Adv

SSS Racing