Pikoli Moto Racing Terus Support Event Balap Jabar Dan Banten, Termasuk Motorprix Serang

GM-helm

BalapMotor.Net – Berbicara kepedulian terhadap kemajuan dunia balap tanah air, ternyata Pikoli Oil masih terus memperlihatkan wujud kepedulianya. Pikoli yang sudah beberapa tahun ini mensupport berbagai event balap termasuk menjadi sponsor di Indoprix, di akhir pekan ini (14-15/5) juga menjadi salah satu sponsor di seri 2 Kejurnas FDR NHK Motoprix Region 2 musim 2016.

Di gelaran yang di langsungkan di sirkuit KP3B, Pikoli ikut mensuport event yang diikuti oleh para pembalap terbaik Indonesia di region 2 Jawa. Ternyata tidak hanya di event Motoprix kemarin saja, Pikoli Oil juga mensupport berbagai kejuaraan balap di wilayah Banten, dan Jawa Barat.

“Untuk wilayah Banten, selain dukung Motorprix 2016 ini, kita juga support seri Kejurda Road Race Banten. Selain itu, kita juga mendukung berbagai balapan club-event di Jabar. Dan event-event otomotif lainnya, “tutur Supriyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoli Oil yang juga hadir di Motorprix 2016 Banten.

Supriyono ( baju kuning ), Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL
Supriyono ( baju kuning ), Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL

Selain di balap, Pikoli Oil akhir bulan Mei ini juga akan mensupport gelaran Freestyle di kota Palembang, Sumatera Selatan.

Untuk produk sendiri, Pikoli Oil ada berbagai jenisnya, mulai Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitas 1 Liter.Lalu ada Pikoli Matic yang pastinya khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L), kemudian Pikoli Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau keperluan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT.

Jadi Pikoli Oil dibuat komprehensif atau menyeluruh. Tinggal disesuaikan dengan kudabesi anda dan keperluanya. Adapun standar mutu yang telah dicapai PIKOLI Oil ialah API (American Petroleum Institute), JASO (Japanese Automotive Standard Organization, NLGI (National Lubricating Grease Institute) dan SNI (Standard Nasional Indonesia). [ adv ]

SSS Racing