Pembalap Moto3 Malaysia, Aizat Malik Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Lalin

GM-helm

BalapMotor.net – Nasib tragis dialami oleh pembalap muda asal negeri jiran Malaysia Husni Aizat Malik. Pembalap 20 tahun yang lalu turun di ajang Moto3 CEV Spanish dan wildcard di MotoGP Sepang ini kemarin ( 25/5) meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan terjadi ketika pagi hari sekitaran pukul 8.30 waktu setempat Aizat mengendarai sepeda motornya dari Pasir Gudang menuju Felda Air Tawar 1. Di daerah jalan Tanjung Buai-Teluk Sengat, di tikungan Aizat dan motornya bablas ketika membelok di tikungan tajam, dan dari arah lawan ada sebuah truk dan tabrakan tidak terhindarkan.

Kepala Kepolisian Kota Tinggi Rahmat Othman mengatakan kepada media bahwa  Keadaan cuaca saat itu baik, namun tikungan di tempat kejadian merupakan tikungan tajam dan tidak ada garis tengah. Sebenarnya Aizat sempat dibawa ke klinik di Felda Air tawar 1, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Kejadian ini tentu saja bisa dijadikan pelajaran bagi kita, kalau jalanan itu lebih kejam dari pada Sirkuit. Meskipun pembalap Moto3 sekelas Aizat pun bisa kecelakaan di jalan raya, apalagi kita yang mungkin hanya rider biasa, RIP Aizat. Luvo

SSS Racing