Pembalap Legenda MotoGP, Kevin Scwantz Nyobain Suzuki MotoGP, Eugene Laverty Menyusul

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah gelarang MotoGP seri 2 di Austin selesai, pabrikan Suzuki langsung melakukan sesi uji coba kuda besi buat musim 2015 yaitu pada hari senen (14-16/4). Dan yang berbeda pada sesi tersebut yaitu dimana pembalap legendaris MotoGP dari Amerika Serikat Kevin Scwantz juga ikutan menjajal kuda besi Suzuki XRH-1 yang bakalan turun di MotoGP tahun depan.

Seperti dikutip oleh RoadRacingWorld.com Scwantz mampu mencetak waktu terbaik di sirkuit Austin 2 Menit 12.17seken. Catatan waktu segitu tentunya masih jauh dibandingkan best time Marc Marquez yang mampu 2 Menit 3.5 seken.

Scwantz menjajal beberapa lap bersama dengan duo tester Suzuki yaitu Nobuatsu Aoki dan Randy De Puniet. Tentu saja untuk Kevin Scwantz bukan best timenya yang diambil namun ya disuruh mencoba saja. Dan kabar terakhir bahwa pembalap Crescent Suzuki di WSBK Eugene Laverty juga bakalan segera mencoba kuda besi Suzuki MotoGP. Lalu Suzuki juga bakalan meminta jatah untuk Wildcard di musim ini. Kita tunggu saja pokoke nyo.

Penulis : Toni  | Foto: Twitter

 

 

SSS Racing