NHK Akan Hadirkan Jakub Kornfeil di Jakarta Fair

Jakub Kornfeil saat beraksi | Foto : MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran Jakarta Fair 2019, brand helm ternama Indonesia NHK bakalan memboyong salah satu pembalap yang disupportnya dari ajang MotoGP.  Pembalap tersebut adalah Jakub Kornfeil yang merupakan salah satu pembalap senior di kelas Moto3.

Pembalap 26 tahun asal Ceko ini akan dihadirkan oleh NHK pada hari Sabtu, 22 Juni 2019 di stand NHK yang ada di Jakarta Fair terletak pada open space 2 No.9 JI Expo Kemayoran. Pastinya ini sangat sayang kalau dilewatkan, terutama bagi kalian balap mania pecinta helm NHK.

Tahun ini sendiri, ada dua pembalap di ajang MotoGP yang disupport oleh helm NHK yaitu Jakub Kornfeil serta Karel Abraham yang tampil pada kelas utama MotoGP. Jakub Kornfeil sendiri merupakan jawara Red Bull Rookies Cup musim 2009 sebelum berlaga di GP125 dan Moto3 sampai saat ini.

Selain bisa bertemu langsung dengan Jakub Kornfeil, pada acara tersebut balap mania juga berkesempatan untuk memenangkan helm eksklusif bertandatangan Jakub Kornfeil juga. So, udah pada catat tanggalnya kan? | Luvo

SSS Racing GM-helm