Motorku X Tambah Merchant di Yogyakarta dan Sekitarnya Pada Penutupan Kuartal III 2021 Ini

Motorku X Tambah Merchant di Yogyakarta dan Sekitarnya Pada Penutupan Kuartal III 2021 Ini

BalapMotor.Net – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menambah jumlah merchant eksternal yang berkolaborasi dengan aplikasi Motorku X. Melalui penambahan merchant eksternal ini, konsumen semakin dimanjakan dengan berbagai promo yang berlaku di luar jaringan Honda.

“Di luar manfaat yang dirasakan di jaringan Dealer dan AHASS, kami terus berupaya untuk menambah jumlah merchant eksternal. Harapannya, pengguna aplikasi Motorku X semakin dimanjakan dengan hadirnya berbagai merchant yang sesuai dengan karakter, kebutuhan, dan gaya hidup masing-masing”. tutur Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Di bulan Oktober nanti, aplikasi Motorku X dapat digunakan di 14 group merchant eksternal dalam kategori lifestyle, kuliner, dan jasa. Dalam kategori lifestyle diskon spesial dapat dimanfaatkan di 6 jaringan Navagreen, 7 jaringan Natasha Skin Care, Violeta Beauty, dan DeWave Therapy & Reflexology.

SSS Racing

Selain itu, aplikasi Motorku X juga akan memberikan diskon spesial bagi pecinta kuliner. Beberapa merchant yang memberikan diskon khusus bagi pengguna Motorku X adalah SETTE Coffee, SUA Coffee & Eatery, Restoran Madam Tan, Lalawuh Sunda, RM Sari Bundo, Bakso Tali Roso, Ganis Sijona Bakery, Rumah Makan Bebek Indra, dan Kata Kita All Day Dining. Sedangkan untuk kategori jasa, pengguna Motorku X berhak memperoleh diskon dari AVEO Video untuk setiap paket dokumentasi.

Sekilas tentang Motorku X 

Motorku X merupakan aplikasi bagi konsumen Honda yang berada di wilayah main dealer Astra Motor. Cakupan wilayahnya meliputi Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Ambon serta Papua dan Papua Barat. Aplikasi ini dapat diunduh dan digunakan di ponsel dan tablet berbasis Android dan iOS.

Selain fitur merchant, aplikasi Motorku X juga memiliki poin loyalty. Saat sudah terkumpul dalam jumlah yang mencukupi, poin dapat ditukarkan dengan berbagai voucher mulai dari voucher Grab Food, voucher belanja Indomaret, voucher Honda Genuine Parts, voucher AHM Oil, hingga voucher aksesoris, dan voucher apparel.

“Terima kasih untuk seluruh pengguna setia aplikasi Motorku X. Semoga setiap manfaat dari aplikasi ini serta adanya tambahan merchant yang bekerjasama dapat dimanfaatkan dengan optimal oleh penggunanya”. tutup Thomas Pradu.

GM-helm PARD