MotoGP : Ternyata Suzuki Lebih Tertarik Cal Cruthclow, Dan Sudah Ada Pembicaraan

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah ada beberapa nama yang dikabarkan bakalan menjadi penggeber Suzuki XRH-01 di ajang MotoGP tahun 2015 besok, kini nama Cal Cruthclow dikabarkan sedang bernegosiasi dengan pihak Suzuki. Setelah dulu ada Randy DePuniet yang jadi test rider Suzuki sekarang, lalu ada nama Eugene Laverty, Dani Pedrosa dan juga rekan setim Cal Cruthclow di Ducati Andrea Dovizioso, kini Cal Cruthclow lebih terlihat memungkinkan untuk itu.

Di beri keleluasaan untuk kontraknya dengan Ducati tahun depan, mungkin karena prestasinya di Ducati tahun ini yang belum menunjukan performa terbaiknya. Jadi meskipun kontraknya dengan Ducati adalah 2 tahun, namun pembalap Inggris ini memang di beri kelonggaran dari Ducati. Nah kabar terakhir adalah manajer dari Cal Cruthclow telah melakukan pertemuan dengan tim manajer Suzuki MotoGP Davide Brivio.

Davide  Brivio mengatakan kepada MCN, ” Kami telah berbicara dengan Cal. Hal ini diketahui bahwa Cal mempunyai pilihan untuk memutuskan bahwa dia akan melanjutkan kontrak bersama Ducati ataupun tidak tahun depan, jadi saya membayangkan sebelum dia mengambil keputusan, dia melihat alternatif dari Suzuki.”

Dengan ini sudah agak jelas sih kayaknya memang Suzuki sudah tertarik dengan Cal Cruthclow. Perlu diketahui bahwa dulu saat Cal masih membalap di British Superbike, Cal juga menggunakan Suzuki, seperti pada gambar diatas. Untuk keputusanya kita tunggu saja wokey. Luvo

SSS Racing