MotoGP : RDP Resmi Jadi Tester Suzuki Lagi di 2014, Siap Wild Card

GM-helm

PA1356232

BalapMotor.net – Kedatangan kembali Suzuki ke balapan MotoGP memang sangat dinanti oleh para pecinta MotoGP biar bisa kembali ramai lagi. Nah jika tahun lalu sudah mulai melakukan beberapa kali testing bersama Randy De Puniet ( RDP ) yang tahun lalu juga masih balapan bersama tim Aspar di kelas CRT MotoGP, nah buat tahun ini Suzuki mengumumkan bahwa buat tes tahun ini Suzuki masih akan menggunakan jasa RDP buat mengembangkan prototype yang akan diturunkan di 2015 nanti.

PA1427262
RDP Tahun ini Fokus tes Suzuki

” Saya sekarang sangat senang dan akan optimis untuk mengembangkan kuda besi Suzuki MotoGP setelah Davide Brivio mengumukan perpanjangan kontrak saya sebagai test rider” Ungkap RDP girang.

Tak cuma hanya mengembangkan dan tes-tes di sirkuit saja, rencananya Suzuki juga bakalan ikutan balap di beberapa seri MotoGP tahun ini lewat jalur wildcard dan tentu saja RDP yang bakal jadi pembalapnya.  Dan di tahun ini RDP memang hanya fokus jadi tester karena dia tidak turun balapan di MotoGP seperti tahun lalu. Jadi ga sabar nih pengin liat Suzuki balapan, kira-kira bisa bersaing apa tidak yah. Luvo

SSS Racing