MotoGP : Max Biaggi Ngetes Aprilia ART Lagi Di Mugello

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah pada bulan Mei lalu sudah melakukan uji coba dengan Aprilia ART, mantan pembalap MottoGP pesaing kuat Valentino Rossi, Max Biaggi hari ini juga sudah melakukan tes lagi di sirkuit yang sama yaitu Mugello, Italia. Dengan dilakukanya tes ini tentu saja untuk persiapan kembalinya Aprilia ke MotoGP pada 2016.

Perlu diketahui Max Biaggi merupakan salah satu bintang di balapan MotoGP, meskipun belum pernah menjadi juara  dunia kelas utama MotoGP, nama Biaggi tenar karena di masa kejayaanya merupakan lawan berat dari legenda hidup MotoGP Valentino Rossi.

Melalui Tweet yanng dibuat Max Biaggi di akun @MaxBiaggi, Max mengatakan ” Inizia 2ºgiorno Test Questa foto è per voi / start now 2ºday Test  ” yang artinya  bahwa dia dan Aprilia akan  sesi uji coba selama 2 hari dan dimulai pada hari ini ( 1 Juli 2014 ).

Di tahun ini, Aprilia ART sendiri hanya menurunkan 1 motor saja yang dinaiki oleh Danilo Petrucci dari tim Ioda Racing di kelas open MotoGP. Dan nantinya di 2016 turunya Aprilia bakalan turun full di kelas factory jadi bukan seperti di musim-musim ini. Luvo

SSS Racing