MotoGP : Karel Abraham Kurang Optimis, Meski Naik Honda

Karel Realistis dengan keadaanya
GM-helm

cardion_ab_2014_02_originalBalapMotor.net – Kalau dengar nama Karel Abraham dan Cardion AB pasti keingetnya soal kekayaan. Bayangkan balapan pakai tim sendiri dan sponsor sendiri tentu saja bukan sembarangan nih kalau urusan duit. Meskipun di tahun kedua keikutsertaan Karel Abraham di kelas MotoGP 2013 kemarin seperti gagal, karena Karel Abraham hanya mengikuti kurang dari setengah musim karena cedera yang dialaminya.

cardion_ab_2014_01_original
RCV1000R Punya Kualitas yang bagus

Nah buat tahun 2014 ini Cardion AB bakalan naik kuda besi Honda RCV1000R racer production yang kualitasnya pasti lebih baik dari tahun lalu yang hanya kuda besi CRT. Namun pembalap 24 tahun ini nampaknya kurang begitu optimis menyambutnya, yah maklum setelah cedera yang dialaminya karena jatuh di sirkuit Austin Texas USA tahun lalu pasti bikin kualitas balapnya turun. Seperti saat dia jumpa pers di sela-sela launching tim Cardion AB untuk 2014.

Karel Realistis dengan keadaanya
Karel Realistis dengan keadaanya

“Saya tidak akan berbicara tentang tujuan dan prestasi saya tahun ini, yang paling penting saat ini adalah membuat saya dapat menikmati balapan lagi. “ Ungkap Karel Abraham yang anaknya Karel Abraham Senior yang bos Cardion AB.

Namun meski seperti kurang semangatnya, namun dia tetap berusaha kok, buktinya sekarang dia melatih fisiknya dengan bermain olahraga Kick Boxer dengan kick Boxer kenamaan Ceko. Semoga semangatnya tinggi lagi dan semua fansnya pasti menunggu penampilan bagusnya, apalagi para fans cewe, maklum doi kan ganteng gitu. Yono

 

 

BACA JUGA :

MotoGP : Banjir Terjang Markas Tech 3, Rugi Lumayan

MotoGP : Crutchlow Bicara Tentang Lorenzo Ke Ducati

MotoGP : Stefan Bradl Ditarget Kalahin Rossi Secara Teratur

SSS Racing