MOTOGP INDY 2013 : MARQUEZ KUASAI FREE PRACTICE, BRADL, CRUTHCLOW MENAWAN

GM-helm

Sebagai pendatang baru dan dari segi umur memang harusnya menurut balap-motor.com Marc Marquez belum di perhitungkan, namun kenyataanya sangatlah berbeda di MotoGP 2013, Super Marc bisa jadi yang terdepan dan menjadi pemimpin klasemen sementara. Bocah ajaib, di free practice 1-3  MotoGP Indianapolis 2013 dia selalu jadi yang terdepan. Penampilanya memang sangat menawan dan sekarang dia menjadi indola baru MotoGP. Dipastikan Penamilanya dia besok akan lebih sangar lagi di QTT dan juga Race karena dia pasti inginkan Hatrick kemenangan di MotoGP Amerika Serikat setelah kemenanganya di Austin dan Laguna Seca.

“Hari ini berjalan cukup baik,” kata Marquez. “Setelah istirahat itu penting untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri pada sepeda. Yang benar adalah bahwa aku merasa nyaman segera. Aku mencoba untuk tetap tenang selama beberapa lap pertama, karena mereka adalah yang paling halus dan saya senang dengan bagaimana hari pergi. begitu urainya pada crash.

“Persaingan di Trek meningkat pesat dalam  dari sesi ke sesi, jadi besok kita mungkin akan melihat waktu turun lagi. Saya pikir kita akan ke arah yang benar, jadi besok kita mungkin akan melihat waktu turun lagi. Saya pikir kita akan ke arah yang benar, jadi besok kita akan terus seperti yang telah kita lakukan sejauh ini.

Tidak hanya penampilan si Marc ya spektakuler, menurut balap-motor.com penampilan Cal Cruthclow dan Stevan Bradl juga sangat menawan. Dan Cruthclow pasti semakin bikin galau pabrikan Yamaha, karena dia bisa menjadi pembalap terdepan yang menaiki kuda besi Yamaha, galau oh galau karena tahun depan si Cal kan pindah ke Ducati. DL

Red Bull perbesar suport ke LCR


Untuk hasil free practice silahkan klik disini

SSS Racing