MotoGP : Ben Spies Akui Kehebatan Marquez, Lebih Dari Rossi Lorenzo

GM-helm

BalapMotor.Net – Kehebatan Marc Marquez mengendarai kuda besi MotoGP memang sudah diakui hampir semua para penggemar MotoGP. Yang terakhir Ben Spies yang mantan pembalap MotoGP yang pensiun muda karena mengalami cedera juga mengungkapkan kekagumanya.

Ben Spies saat menonton langsung aksi Marc Marquez pada saat MotoGP Austin USA beberapa waktu lalu langsung sesumbar tentang aksi Bayi Alien asal Spanyol itu. Ben Spies menganggap pembalap muda Repsol Honda itu merupakan pembalap yang memiliki bakat paling murni diantara para pembalap MotoGP tahun ini.

Ben Spies juga membandingkan dengan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo soal gaya balap Marc Marquez. Ben mengungkapkan kalau apa yang dilakukan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bisa dia tiru, namun untuk Marquez Ben mengungkapkan kalau dia tidak bisa seperti itu.

” Marquez memiliki bakat yang paling murni diantara para pembalap MotoGP saat ini. Yang paling berbahaya saat ini adalah dia tahu apa yang harus dilakukan dan yang tidak harus dilakukan. Ketika saya balapan dan dilewati oleh Rossi dan Lorenzo, aku bisa melihat apa yang dilakukan oleh mereka, bahkan saat saya hanya menontonpun saya bisa mencontohnya. Namun ketika saya melihat Marquez melakukan apa yang dia lakukan dengan kuda besinya, saya berfikir saya tidak bisa melakukan apa yang dia lakukan itu. Ujar Ben Spies kepada Motociclismo.

Wah berarti sudah jelas kalau Ben Spies yang terkenal dengan gaya elbownya menganggap kalau Marquez lebih keren daripada duet Movistar Yamaha MotoGP, Rossi Lorenzo. Kalau menurut balap motor mania bagaimana nih. RR

SSS Racing