MotoGP Austin 2014 : Valentino Rossi Tidak Yakin Bisa Melawan Marquez, Yang Lainya Berani

GM-helm

BalapMotor.Net  – Dengan hasil yang kurang begitu bagus di Free Practice 1 & 2, Valentino Rossi masih tetap optimis dan menargetkan bisa masuk ke 3 besar di GP Austin. Pembalap Movistar Yamaha MotoGP ini juga merasa kecewa dengan hasil di FP1 dan 2 tersebut karena dia merasa bisa lebih cepat dari itu.

Menjadi yang tercepat ke-4 di FP1 dan ke-5 di FP2 dengan catatan waktu jauh lebih lambat 1,3 detik dibelakang rider repsol Honda Marc Marquez tentu dirasa masih jauh. Namun Juara dubia 7 kali ini mengungkapkan bahwa dia menggunakan ban kompon keras sedang duo pembalap Ducati yang tampil menawan di FP2 menggunakan kompon lunak, jadi wajar saja.

” Saya memiliki kemungkinan untuk bisa lebih cepat dan dapat berada di 3 besar, namun saya belum bisa memaksimalkan potensi dari ban. Kita harus bekerja untuk meningkatkan keseimbangan dan pengaturan dan saya pikir saya bisa untuk melawan Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo, tapi untuk Marquez saya tidak yakin. ” Ungkap Valentinop Rossi yang memang selalu legowo untuk soal statmen ini.

Sangat wajar jika Valentino Rossi tidak yakin akan bisa melawan Marquez, karena jika dilihat dari gap time yang mencapai 1,3 detik tentu saja jauh bro. Namun dengan skill dari Valentino Rossi yang bisa dikatakan legenda ini semua bisa terjadi. Tunggu saja besok.

Penulis : Yono    |   Foto : Crash

SSS Racing