Ternyata Aprilia MotoGP Juga Kepincut Marc Marquez

Massimo Rivola, CEO Aprilia Racing | Foto MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Setelah melewati 11 musim bersama pabrikan Honda, akhirnya mulai 2024, Marc Marquez akan memperkuat tim pabrikan lain yaitu Ducati.

Marc akan bertandem dengan adiknya Alex Marquez di tim Gresini Racing MotoGP. Perlu diketahui bahwa saat ini Ducati Desmosedici merupakan motor terbaik di MotoGP.

NHKhelm

Jadi, Marc Marquez yang sudah meraih 6 gelar juara dunia kelas premier MotoGP akan menaiki motor terbaik di musim 2024 gaes.  Ini tentunya akan menjadi ancaman serius.

Marc Marquez resmi bergabung dengan Gresini Racing di 2024 | Foto :Instagram

Membahas mengenai Marc Marquez, ternyata diam-diam pabrikan Aprilia juga kepincut dengan pembalap Spanyol berusia 30 tahun ini.

Hal ini diungkapkan oleh CEO Departemen Racing Aprilia Massimo Rivola. “Saya pikir Marc menginginkan motor terbaik untuk bertarung dan telah terbukti itu adalah Ducati, motornya tidak banyak berubah dari satu tahun ke tahun berikutnya,” ujar Massimo yang dikutip dari Motosan.

Massimo juga memuji Marc Marquez. “Marc adalah pembalap terkuat di grid dan jika kami memiliki kesempatan untuk memilikinya, kami akan menghargainya,” tambah Massimo Rivola. (**)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakHasil QTT Road Race Final Kejurda Jabar 2023 di Indramayu
Artikulli tjetërFranco Morbidelli Jelaskan Mengapa Dirinya Tak Maksimal di 2023, Karena Rins?
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013