MotoGP : Aspar Belum Jelas, Loris Baz Cari Jok Cadangan Di MotoGP

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah direncanakan bakalan pindah ke ajang MotoGP bersama tim Aspar Honda, Loris Baz nampaknya kini harus mencari jok cadangan lagi di MotoGP. Namun nampaknya Loris Baz yang merupakan pembalap Kawasaki di WSBK ini tidak seperti yang di rencanakan awalnya.

Pembalap 21 tahun ini awalnya akan naik motor RCV1000R kelas terbuka di tim Aspar Honda, namun nampaknya sampai saat ini masih belum ada kejelasan. Hal ini tentunya juga sangat disayangkan oleh tim Aspar karena masih belum jelasnya Loris Baz, dan hal yang sama juga dialami oleh Eugene Laverty yang sama-sama dari WSBK yang juga belum jelas di tim Aspar untuk musim 2015.

Dengan ketidakjelasan ini, maka kini Loris Baz harus mencari peluang jok lainya di MotoGP, dan kemungkinan yang masih tersisa yaitu tim Pramac Ducati,dan juga  Forward Yamaha. Namun itu semua tergantung dari Baz sendiri apakah memilih mencari peluang di MotoGP atau akan tetap kembali membalap di WSBK yang penampilanya di musim ini lumayan yaitu bisa berada di klasemen ke-4 sementara. Bayu

SSS Racing