MotoGP 2014 : Jelang MotoGP Le Mans, Pedrosa Dan Bradl Sempatkan Operasi Arm Pump

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah jalanya seri 4 MotoGP 2014 di Jerez akhir pekan lalu, Dani Pedrosa dan Stefan Bradl merasakan masalah yang sama yaitu ada gangguan pada arm pump tanganya. Arm Pump tersebut bisa mengalami gangguan bisa disebabkan karena beban yang diterima oleh lengan saat balapan. Ya maklum saja kan di MotoGP tarikanya luar biasa, lebih lagi saat pengereman jadi beban ke lenganya pasti sangat berat.

Nah mereka berdua meskipun bukan satu tim namun ternyata merasakan hal yang sama setelah Gp Jerez dan kini mereka tengah melakukan operasi pada arm Pump tanganya. Jika Pedrosa mejalani operasi di Spanyol, maka Bradl pulang ke Jerman untuk melakukan hal tersebut.

” Karena saya merasakan ketidaknyamanan pada lengan saya maka saya lengsung memeriksakanya pada DR. Xavier Mir, dan setelah diperiksa saya diputuskan untuk melakukan operasi segera dalam rangka buat kesiapan menghadapi MotoGP Jerez pekan depan. ” Ungkap Pedrosa yang hasil di tes Jerez kemarin lumayan mantap ini.

Kalau menurut pengamatan BalapMotor.Net sih kayaknya bukan hanya dua pembalap ini saja yang bakalan mengalami gangguan pada lenganya, karena taulah balapan di motoGP menuntut fisik yang sangatlah prima. Didit

SSS Racing