MotoGP 2014 : Alfa Romeo Jadi Sponsor Pribadi Jorge Lorenzo, Ikutan WSBK Loh..

BalapMotor.Net – Juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 Jorge Lorenzo nampaknya bakal mendapatkan tambahan dana segar untuk musim balap tahun ini. Dana segar ini tentu saja masuk ke kantong Jorge Lorenzo pribadi karena akan menjadi sponsor pribadinya. Setelah tahun lalu minuman energy Monster masuk menggantikan Rockstar dan menempel di helm HJC pembalap Spanyol ini, kini produsen kendaraan roda empat Alfa Romeo ikutan nimbrung jadi sponsor pribadi pembalap tim Factory Yamaha ini. Hal ini telah dikonfirmasikan di media Motosprint.

Loggo Alfa Romeo nempel di helm HJC

Menjadi sponsor pribadi tentu saja Alfa Romeo juga bakalan nemplokin loggo  perusahaan asal Italia ini. Dan terlihat pada foto yang telah dipublikasikan oleh Motosprint disitu terlihat ada loggo Alfa Romeo nempel di helm HJC milik Jorge Lorenzo. Selain itu dalam kontrak kerjasama selama setahun Lorenzo juga bakalan dilibatkan dalam berbagai kegiatan Alfa Romeo seperti jadi bintang iklan, siaran pers, pamer di jejaring sosial dan tentu saja menggunaka mobil merk Alfa Romeo untuk keseharianya.

SSS Racing

Selain itu rencananya di tahun ini Lorenzo juga bakalan dilibatkan dalam beberapa seri World Superbike ( WSBK ) untuk menaiki mobil resmi Alfa Romeo mengelilingi lintasan. Hal itu mengingat bahwa Alfa Romeo merupakan sponsor resmi ajang balap motor gede WSBK 2014 .  Wah semakin tajir aja nih Jorge Lorenzo, meskipun dapat dipastikan nilai kontraknya masih  dibawah sponsor pribadinya rekan setimnya Valentino Rossi, namun disinilah para pembalap dapat menambah pendapatanya. penulis : Luvo  |  foto : Motosprint

 

GM-helm