MOTOGP 2013 LAGUNA SECA : Rossi Punya Kans Paling Besar, Marquez Meraba-raba, Lorenzo Pedrosa Tunggu Fit

GM-helm

    Jelang Race MotoGP Amerika Serikat akhir minggu ini di sirkuit Laguna Seca balap-motor.com mau coba kasih prediksi nih.
Main di sirkuit patah-patah seperti laguna seca butuh teknik yang benar-benar top. Sirkuit sepanjang 3.602 meter ini memiliki kontur yang sangat unik, yaitu naik turun bukit. serta ada juga tikungan chicane alias tikunga ” S” yan posisinya menurun. Disanalah trade mark dari sirkuit yang berda di California Amerika Serikat.

    Sedikit mengingat tahun lalu Casey Stoner dari repsol Honda menjadi jawara disini didepan Lorenzo dan rekan setimnya Pedrosa. Mengingat tahun ini dia sudah tidak lagi ikut balapan berarti Lorenzo dan Pedrosa punya kans dong. Tapi sayang beribu sayang mereka berdua  mengalami crash di seri kemarin di Jerman, dan untuk saat ini mungkin mereka berdua belum fit 100%.  Dani pedrosa sudah menyatakan sudah menyatakan keikutsertaanya.

   Kalau begitu Valentino Rossilah yang punya kans paling besar mengingat meski dia jarang menang disana namun pengalaman menakhlukan sirkuit dan kuda binal motogp itu loh. Soal skill dia masih numero uno, meski agak terkendala umurnya yang semakin tua, namun balap-motor.com meprediksi dia punya kans.

  Sedangkan bocah gila asal Spanyol Marc Marcuez menurut balap-motor.com mungkin bisa saja dia bisa didepan namun dia belum pernah balapan di sirkuit ini. Mengingat untuk seri Laguna Seca hanya kelas MotoGP yang dilombakan, sedangkan kelas lainya liburan dulu. Namun skill dan mental Marquez jangan dipandang remeh, dia sedang memimpin klasemen dan pasti tekadnya semakin kuat.

   Tapi jangan lupakan si Cruthclow, tahun lalu dia di posisi ke-5 untuk debutnya loh,dan sekarang dia sedang mantap-mantapnya. Apalagi Fans Cruthclow di negri paman sam juga banyak.
Waduh jadi siapa nih yang punya peluang lebih. Yang jelas jangan sampe tidak nonton, sambil makan sahur pas banget nih.

SSS Racing