MOTOGP 2013 : HASIL YANG ANEH DI MOTEGI, STEFAN BRADL SIAP 100% DI VALENCIA

GM-helm

Balap-Motor.com   Setelah mengalami retak kaki pada saat latihan bebas GP Malaysia, Stefan Bradl rider LCR Honda harus absen di balapan GP Sepang dan GP Australia, meskipun pada saat GP Australia dia sempat mencoba memaksakan untuk mengikuti latihan bebas namun tim medis menyatakan dia harus abse balapan di sirkuit Phillip Island yang punya aspal baru. Namun di MotoGP Motegi, Jepang 27 Oktober lalu dia sudah bisa tampil di balapan yang tanpa latihan bebas di hari Jumat dan langsung melakukan babak kualifikasi di hari Sabtunya. Saat race hasilnya luar biasa dia mampu finish di posisi ke-5 meskipun kaki kananya masih sakit namun dia mampu tampil apik, sayangnya dia melakukan kesalahan pada pengereman sehingga dia mampu dilewati dan ditingal lumayan oleh Alvaro Bautista pembalap tim Go&Fun Gresini. Hasil yang aneh karena dia tidak berfikir mampu finish di posisi ke-5.


“Saya pikir kita bisa bahagia karena itu adalah akhir pekan yang aneh: langsung pergi ke kualifikasi, kondisi lembab dan memiliki salah satu latihan sebelum balapan,” Bradl menjelaskan kepada motogp.com. “Itu aneh dan sulit untuk semua orang, tapi kami berhasil melakukan akhir pekan yang baik dan saya senang.“Sayangnya, saya membuat dua kesalahan di bawah pengereman. Itulah sebabnya Bautista membuat kesenjangan dan saya tidak bisa mendapatkan lebih dekat. Akhirnya, saya pikir posisi kelima tidak apa-apa dan bahwa saya bisa bahagia, mengingat saya berada di rumah sakit dua minggu yang lalu . demikian, comeback yang baik ” 

Untuk balapan terakhir nanti pada tanggal 10 November Stefan berujar akan tampil dengan kondisi fisik yang 100%. Gimana nih balap motor mania, kemarin kakinya belum sembuh aja mampu tampil apik di Motegi, kira-kira di seri final di Valencia gimana yah.BM


SSS Racing