MOTOGP 2013 : BELUM DILIRIK MOTOGP, NAKAGAMI TETAP DI ITALTRANS MOTO2

GM-helm
Balap-Motor.com    Penampilan Takaaki Nakagami tahun ini di Moto2 memang sudah luar biasa, dia bersaing dibarisan depan dan tidak jarang menguasai jalanya balapan, meski belum pernah finish terdepan. Namun nampaknya penampilan cemerlangnya belum dilirik oleh pabrikan Jepang untuk membawa dia ke kelas premier MotoGP, padahal di MotoGP hanya ada satu pembalap jepang, itupun main di CRT yaitu Hiroshi Aoyama, mungkin nunggu matang dulu apa gimana yah. Padahal jika dilihat pasti tim pabrikan Jepang yaitu Yamaha dan Honda pasti inginkan ada pembalapnya di MotoGP.
Seperti halnya Honda yang memang dari dulu sangat senang mempromosikan pembalap jepang untuk naik ke kelas MotoGP, rata-rata pembalap Jepang yang naik ke MotoGP pasti naiknya Honda, fakta kan. Inget dulu almarhum Daijiro Kato dulu adalah anak emas Honda namun sangat disayangkan Tuhan berkehendak lain. Lalu ada Hiroshi Aoyama yang di GP 250 saat itu tidak jadi jawara toh dia ditarik ke MotoGP bareng tim satelit Honda, lalu ada Yuki Takahasi juga demikian, namun seiring berjalanya waktu prestasi mereka di MotoGP menurun ya harus turun kelas atau gimana.
Nah kayaknya soal Nakagami  belum beredar kabar deh tentang lirikan pabrikan Jepang buat dia naik ke MotoGP dan di Minggu ini Italtrans team Moto2 tim yang dinaunginya akan memperpanjang kontrak Nakagami di tahun depan bareng rekan setimnya Julian Simon yang mantan juara GP125cc di tahun 2009. Wah nampaknya nunggu mateng beneran nih, kalau dah mateng pasti jadi rebutan, mengingat lulusan Moto2 rata-rata sukses di MotoGP, kalau lulusan Underbone gimana nih. BM

–>

SSS Racing