Moto2 Mugello 2014 : Xavier Bingung Dengan HAsil Mugello

GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap Moto2  asal belgia yang membalap buat tim Federal Oil Gresini Moto2 nampaknya sedang kebingungan melihat hasil di MotoGP Mugello akhir pekan lalu (1/6). Xavier masih bingung mengapa dia selalu tertinggal saat masuk dan keluar tikungan. Dan saat ini masalahnya masih belum ketemu.

Membawa tim yang mendapat sokongan penuh dari produk-produk asal Indonesia  yaitu Federal Oil, Aspira dan Helm KYT tentu saja prestasi Xavier sangat ditunggu oleh para penggemar balap Indonesia. Di Mugello Xavier hanya bisa start dari posisi ke-17 dan hanya bisa finish ke-14 tentu saja kurang memuaskan, apalagi jika melihat balapan di seri-seri sebelumnya.

” Akhir pekan ini sangat sulit . Dalam balapan , saya berjuang untuk mendapatkan poin dan ini jelas bukan apa yang kita harapkandi sini . Kami prihatin karena kita belum mampu menemukan di mana masalahnya. Para pembalap lain lebih cepat dari saya saat masuk dan keluar tikungan.” Ungkap Xavier dengan kecewa tentu saja. Mudah-mudahan seri berikutnya bisa dapat hasil yang bagu deh. RR

SSS Racing