MARC MARQUEZ START TERDEPAN DI MOTOGP INDIANAPOLIS 2013, LORENZO SIAP NANTANG

GM-helm

Keperkasaan bocah pendatang baru yang baru tahun ini masuk mengikuti kejuaraan MotoGP ini berlanjut di Indianapolis USA. Dia memimpin sejak awal FP1-3 dan menjadi yang tercepat di esi kualifikasi. Hal itu membuatnya start terdepan di Race besok. Dia lebih cepat dari rekan senegaranya yang menunggangi kuda besi Yamaha factory racing Jorge Lorenzo dengan selisih waktu 0.513 detik.
Ini menunjukan bahwa dia adalah kandidat untuk juara di GP Indy  besok dan berpeluang sangat besar buat Hatrick di 3 seri motogp yang mapir di negeri paman sam.

Lawan terberatnya besok sudah bisa ketebak yaitu Jorge Lorenzo yang mengaku sudah pulih dan siap buat Fight.  Sementara itu Stevan Bradl dari LCR Honda yang di Free Practice mapu tampil menawan hanya sanggup berada di posisi jauh ke-8, sementara itu joki Inggris Cal Cruthclow hanya mapu di belakang rekan setim Marc Marquez yaitu Dani Pedrosa di posisi ke-4. Dengan sembuhnya Jorge Lorenzo berarti dilah lawan yang mungkin akan siap membendung keperkasaan Marc Marquez yang sudah bikin malu para seniornya. Untuk hasil lengkapnya silahkan klik disini

SSS Racing