Lightweight Supersport Terbaru Honda Resmi Hadir di Yogyakarta

(kiri) Marketing Promotion Supervisor Astra Motor Yogyakarta Regis Octaviano Prabowo dan (kanan) Corporate Communication Analyst Astra Motor Yogyakarta Christa Adhi Dharma secara resmi meluncurkan New Honda CBR250RR dalam regional launching yang digelar di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta (22/10).

BalapMotor.Net – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan super sport terbaru Honda, New Honda CBR250RR kepada masyarakat umum melalui gelaran regional launching. Kegiatan ini dilaksanakan di Hall A Lt. II Plaza Ambarrukmo pada Sabtu (22/10).

“Melalui kegiatan ini kami memperkenalkan New Honda CBR250RR kepada pecinta motor sport di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Supersport berkapasitas 250cc ini hadir memenuhi ekspektasi konsumen yang mendambakan sepeda motor dengan performa tinggi yang sarat dengan teknologi canggih.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus.

LENKA MiniGP SSS Racing

Beragam kegiatan menarik dihadirkan untuk menyambut kehadiran model terbaru ini di Yogyakarta. Mulai dari B-Boy Battle Competition, Show Up RC Mini Off Road, Sketch Jam, hingga penampilan special dari Matt Darel dan DBMB.

Menghadirkan pengalaman langsung bersama New Honda CBR250RR, selain menghadirkan pameran penjualan, Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan fasilitas riding test di area parkir timur Plaza Ambarrukmo. Melalui fasilitas ini pengunjung bisa merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan New Honda CBR250RR.

(kiri) Salah satu Wing Sales People menjelaskan fitur-fitur terbaru New Honda CBR250RR kepada salah seorang pengunjung pameran.

“Terima kasih atas sambutan hangat pecinta motor sport dan masyarakat Yogyakarta secara umum pada produk terbaru ini. Semoga model ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi pecinta motor sport baik di jalanan perkotaan ataupun sirkuit.” imbuh Ronny Agustinus.

New Honda CBR250RR pada varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat pada ruang pembakaran, serta perubahan pada ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara. Perubahan ini menghasilkan tenaga optimal, torsi yang optimal serta kecepatan puncak lebih tinggi dan tarikan New CBR250RR yang responsif.

Pengunjung regional launching New Honda CBR250RR dapat merasakan secara langsung impresi berkendara melalui aktivitas riding test di area parker timur Plaza Ambarrukmo. (22/10).

Melengkapi peningkatan performa, beragam fitur baru pun disematkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor supersport bertenaga tinggi serta beragam fitur, seperti Separate Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

8 Honda Wing Dealer dan 1 Honda Big Wing Dealer yang tersebar di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas saat ini siap melayani konsumen yang mendambakan motor dengan karakter Big Bike ini. Di wilayah Yogyakarta New Honda CBR250RR varian standar dipasarkan dengan harga Rp 60.800.000,- untuk warna Black Freedom dan Rp 65.170.000,- untuk warna Mat Gunpowder Black Metallic.

New Honda CBR250RR SP hadir dengan satu pilihan warna yaitu Mystique Blue dipasarkan dengan harga Rp 72.560.000,-. Pada varian tertinggi yaitu New CBR250RR SP Quick Shifter, model terbaru ini dipasarkan dengan harga Rp 76.610.000,- untuk warna Bravery Red Black serta Rp 77.210.000,- untuk warna Honda Racing Red dan Honda Tricolor. |Rls

Group musik Rap asal Yogyakarta D.P.M.B X Bacil menyemarakkan regional launching New Honda CBR250RR yang digelar di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta (22/10).
GM-helm VND Racing PARD