Klub R25 Bali Rayakan Ultah Ke-6 Sekaligus Pemilihan Ketua Baru

R25 Bali rayakan ultah
GM-helm

BalapMotor.Net – Salah satu Komunitas motor yang menamakan dirinya R25 Bali pada tanggal 11 Oktober 2020 merayakan hari jadi nya yang ke 6. Memilih lokasi di area Pic Heaven Swing Bali Bongkasa – Abiansemal memutuskan tempat ini agar dapat melaksanakan juga kegiatan Family Gathering serta Mubes , dalam pelaksanaan kegiatan ini semua melakukannya sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Mengawali acara dengan berdoa bersama di lanjut kan pembukaan kegiatan oleh ketua R25 bali yaitu Bro Narto Gluweh yang menyisipkan pesan kepada seluruh member agar menjaga kondisi kesehatan dan juga menjaga kekompakan serta kesolidan seluruh member.Acara ini juga dihadiri salah satu Founder yaitu bro Riozaonk yang kaget melihat eksistensi rekan rekan R25 Bali yang makin lama makin berkembang.

Sebagai simbolisasi acara Anniversary ke 6 R25 Bali melakukan pemotongan tumpeng lalu di lanjut kan makan siang bersama dan ramah tamah. Memasuki pukul 13.00 wita mubes digelar mulai dari pembahasan evaluasi kinerja pengurus serta laporan kepengurusan.

Setelah laporan laporan selesai dibacakan masuk ke kegiatan pemilihan ketua dan wakil ketua periode 2020-2021 yang menghasilkan terpilihnya kembali Bro Narto Gluweh menjadi ketua dan didampingi oleh Bro Pandu sebagai wakil.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus dan member R25 yang tetap loyal dan solid sampai saat ini ,” tutur Bro Narto Gluweh sebagai Ketua R25 Bali

Saya harap kan kepada kepengurusan periode 2020-2021 ini selalu semangat dan solid , serta tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang hadir dalam acara kali ini , terima kasih juga pada semua pihak yang sudah membantu, ungkap Ardita Erea yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua periode 2019-2020.

SSS Racing