JORGE LORENZO DI YAMAHA ASEAN CUP SENTUL 2013 : SATU SAJA BIKIN GEGER, APALAGI KALAU SEMUA

Yamaha

JORGE

BalapMotor.net  Setelah jarang sekali kedatangan pengunjung untuk menyaksikan balap motor, Sirkuit Internasional Sentul akhirnya diserbu oleh puluhan ribu orang yang datang. Terakhir kali ada balapan motor yang ramai pengunjung tentu saja pada tahun 1998 yaitu saat sirkuit internasional satu-satunya di Indonesia ini menjadi tuan rumah kejuaraan dunia MotoGP.


Ramenya penonton tersebut tidak lain dan tidak bukan karena kedatangan pembalap juara dunia dua kali MotoGP datang dalam gelaran Yamaha Asean Cup 1 Desember 2013. Antusiasme penontonya luar biasa, padahal Jorge Lorenzo di sirkuit Sentul tidaklah lama, dia hanya mengitari sirkuit Sentul menggunakan Yamaha R6 spek supersport seperti yang digunakan oleh rider Yamaha Racing Academy. Dia mengitari beberapa putarang sirkuit Sentul dan juga menyapa para penggemarnya yang telah datang ke sirkuit Sentul.

 


Wah kedatangan satu pembalap MotoGP saja antusiasmenya luar biasa, apalagi kalau balapan MotoGP bisa mampir di Indonesia, bisa dibayangkan nda tuh jumlah penontonya. Untuk saat ini para penggemar MotoGP dari Indonesia harus terbang ke Malaysia untuk menyaksikan langsung balapan motor teakbar di dunia ini. Ayo buat Pemerintah, Pengusaha, atau siapapun yang punya duit banyak sekali dipikirkan buat ngedatengin MotoGP ke Indonesia. BM

 

SSS Racing