Jelang MotoGP Qatar 2014 : Bradley Smith ” Menyangkal ” Komentar Lorenzo Soal Ban

GM-helm

BalapMotor.Net – Masalah grip ban belakan yang di tuturkan oleh Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha MotoGP ternyata disangkal oleh Bradley Smith yang juga pembalap Yamaha. Meski berbeda tim namun Yamaha M1 yang digunakan oleh Bradley Smith di Monster Yamaha Tech 3 adalah spek pabrikan.

Bradley Smith di FP1 menduduki posisi tercepat ke-5 dan dia juga lama menjadi yang tercepat setelah di taklukan oleh Aleix Espargaro dan yang lainya. Pembalap Inggris yang satu ini mengungkapkan bahwa grip pada ban baru tidak ada masalah, hanya dia menambahkan kalau Jorge Lorenzo hanya kurang waktu buat menjajal M1 dengan ban baru di sirkui gurun Losail Qatar.

” Kami mengalami masalah, tapi saya sudah berada disini 3 hari ( Testing) disini, jadi saya tahu rahasia  bagaimana caranya mengatasi masalah ban. Saya juga tahu bagaimana cara untuk penampilan terbaik. Soal ban saya rasa itu bukan masalah dan saya anggap tidak berbahaya.” Ungkap Bradley Smith pada media, sontak seperti menyangkal apa yang dikeluhkan oleh Jorge Lorenzo. Berarti benar nih mungkin saja Lorenzo masih kurang buat menjajal pacuanya di trek Losail dengan ban baru, atau bagaimana nih, kita tunggu saja babak selanjutnya.

Penulis : Prie  | foto : Crash

 

SSS Racing