Jack Miller Berbicara Soal Kontraknya Musim Depan, Naik MotoGP ??

GM-helm

BalapMotor.Net – Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa Jack Miller pembalap Moto3 asal Australia yang tergabung di tim Redbull KTM AJo bakalan naik ke kelas MotoGP pada tahun depan, kini  sebelum GP Catalunya Jack Miller membantah bahwa dia  telah menandatangani kontrak dengan tim manapun di tahun depan. Jack Miller mengatakan kalau untuk musim depan dia masih belum memikirkanya, karena dia akan fokus untuk meraih titel juara dunia Moto3 tahun ini.

” Saya tidak berfikir tentang apa yang terjadi tahun depan, saya tidak bisa memikirkan hal lain selain balapan pada musim ini. Itu adalah tugas manajerku dan bukan tugasku. Yang saya tahu yaitu bahwa saya belum mengambil keputusan untuk musim depan, jadi kami benar-benar masih terbuka dan bebas untuk bernegosiasi.” Ungkap Miller menjelaskan soal kontraknya di musim depan.

Ada banyak spekulasi tentang Jack Miller pada musim 2015, sebelumnya pada akhir tahun lalu, pembalap yang banyak yang mengadang-gadang bakalan jadi pengganti Stoner ini bakalan ditarik Marc VDS di Moto2, namun rumor terakhir dia diproyeksikan langsung ke MotoGP menggunakan kuda besi kelas open Honda RCV1000R racer production dan jika Miller mengatakan bahwa itu urusan manajernya, kayaknya sih benar si Miller sedang bernegosiasi soal ke MotoGP, kan yang berbicara soal ke MotoGP itu kan Aki Ajo sang manajernya hehe.

Pintar juga nih anak bikin tanda tanya besar, apalagi sekarang Miller masih memimpin klasemen sementara Moto3 meski poin mepet, kita tunggu saja. Luvo

SSS Racing