Ingat Masa Lalu, Poll Espargaro Ingin Bisa Fight Dengan Marquez Di MotoGP

GM-helm

BalapMotor.Net – Mengingat pertarungan sengitnya pada saat masih bersaing memperebutkan juara dunia Moto2 pada 2012, Pol Espargaro kini menginginkan bisa kembali lagi fight bersama Marc Marquez di MotoGP. Sebelum di Moto2 sebenarnya pada saat mereka berdua masih di GP125 mereka berdua juga bersaing ketat memperebutkan juara Dunia kelas GP125.

Memang sih di saat mereka berdua bersaing ketat, tetap saja Marc Marquez yang bisa menjadi juara dunia, namun Pol Espargaro kangen akan bisa bersaing ketat di kelas MotoGP yang merupakan kelas paling tinggi. Dan setelah MotoGP Catalunya kemarin, Pol langsung ingin bisa juga bertarung di depan bareng dengan Marquez , Rossi, Pedrosa dan Lorenzo tentunya.

” Saya berharap suatu saat bisa berada disana untuk bersaing ketat dengan mereka di depan. Tapi saya tidak tahu kapan pastinya dan yang jelas itu merupakan impian semua pembalap MotoGP.” Ungkap Pol Espargaro.

Adik kandung dari Aleix Espargaro yang pembalap MotoGP juga mengatakan soal perbedaan balapan di Moto2 dan MotoGP yang dirasa Pol balapan di kelas MotoGP sangat tergantung oleh motor.

” Saya tau di Moto2 motor semua hampir sama, pengalaman kita berdua juga sama, dan kadang-kadang saya mengalahkan dia juga. Di Moto2 juga kita melakukan pertarungan yang baik dan sekali lagi saya ingin mengulang kembali masa-masa itu di MotoGP. Tambah Pol Espargaro.

Juara dunia Moto2 tahun lalu ini baru tahun ini membalap di MotoGP, dan berbeda 1 tahun dengan Marquez. Pol Espargaro membalap untukl tim satelit Monster Yamaha Tech 3 dengan dukungan khusus dari Yamaha Factory. Jadi Pol Espargaro memang digadang-gadang bisa menjadi lawan berat Marquez oleh Yamaha gitu, kita wait saja pokoknya. RR

SSS Racing