IMI Aceh Gelar Seminar Dan Ujian Lisensi Olahraga Sepeda Motor PP IMI Hari Ini

Ketua Pengprov IMI Aceh H. Ibnu Rusdi

BalapMotor.Net –  Sehubungan dengan Program umum dan Program Kerja Olahraga PP IMI guna meningkatkan  Sumber daya Manusia di bidang Olahraga Sepeda Motor PP IMI. IMI aceh akan menyelanggarakan Seminar dan Ujian Lisensi Olahraga Sepeda motor IMI aceh 2016. Acara digelar pada hari ini (16/3) bertempat di Hotel Grand Permata Hati Kota Banda Aceh.

Agenda hari ini akan di ikuti oleh pengurus  IMI Prov Aceh, Jurnalis Otomotif , Manager Tim , Petugas Lintasan dan Penggemar olahraga Balap Roda dua dan Roda 4 serta seluruh Club Otomotif yang terdaftar resmi di IMI aceh untuk mengikuti Seminar maupun Ujian Lisensi untuk menjadi Pimpinan Lomba dan Sporting Juri Untuk masing-masing Daerah meliputi olahraga :

LENKA MiniGP SSS Racing

-Balap Motor

-Drag Bike

-Motocross

-Grasstrack

Selain Agenda yang tertera di atas Pada esok juga IMI aceh Juga akan memberikan Anugerah kepada Atlet Terbaik di tahun 2015 lalu  untuk Kategori roda dua dan juga roda 4 ’’acara besok Seminar dan ujian lisensi Olahraga Sepeda motor IMI akan di ikuti oleh para insan pecinta balap roda dua dan juga dari seluruh club yang terdaftar Di IMI aceh serta acara ini sekaligus memberikan Anugerah kepada Atlet Berprestasi di tahun 2015 lalu dan kemudian pemberikan Hadiah Sepeda Motor bagi juara Umum kejurda IMI aceh baik kategori MX,GTX,Road Race’’ ungkap Ibnu Rusdi S.E selaku Ketua IMI Prov Aceh. [ A2M ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD