Helm SUOMY Resmi Masuk Indonesia, Max Biaggi Temui Penggemarnya

GM-helm

BalapMotor.Net – Di hari pertama ajang Indonesia Motorcycle Show ( IMOS )  ( 29/10 ) yang merupakan ajang pameran motor tahunan terbesar di Indonesia,  PT. Tarakusuma Indah selaku produsen helm merk KYT, INK, MDS , BMC dan HIU kini secara resmi mengumumkan bahwa mereka sekarang menjadi distributor resmi dari helm merk SUOMY di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung,  pembalap legenda MotoGP dan WSBK asal Italia, Max Biaggi langsung didatangkan di acara tersebut. Max Biaggi datang untuk memberikan testimoni tentang merk helm SUOMY yang telah dipakainya sejak 2001dan tentu saja menjumpai para penggemarnya.

Max Biaggi Sedang Berikan Tanda Tangan Terhadap Penggemarnya
Max Biaggi Sedang Berikan Tanda Tangan Terhadap Penggemarnya

Max Biaggi saat ini telah pensiun dari balap motor sejak 2012 lalu ini, soal prestasinya buat penggemar balap motor pasti tau deh. Pembalap asal Italia yang kini sudah berumur 43 tahun ini pernah jadi juara dunia GP125, GP250, Runner Up MotoGP dan juara dunia WSBK pada 2010.Jadi untuk urusan helm dia pastinya sangat tau.

Kini buat balap mania yang ingin memiliki helm SUOMY asal Italia  yang masuknya helm branded ini tidak usah bingung. Dengan resminya PT.Tarakusuma Indah yang sebelumnya sudah jadi distributor resmi untuk helm AGV di Indonesia, dan kini juga dengan SUOMY maka kita bisa lebih mudah untuk membeli helm berkualitas tinggi ini. luvo

Max Biaggi Berikan Testimoni tentang helm Suomy
Max Biaggi Berikan Testimoni tentang helm Suomy
SSS Racing