Gelar Buka Puasa Bersama El Cabrone Ingin Pererat Tali Silaturahmi Pecinta Balap Motor

Yamaha

BalapMotor.Net – Tim balap motor asal kota “Tahu” Sumedang El Cabrone menggelar acara Buka Puasa Bersama yang berlangsung di hotel Holliday Inn Bandung akhir pekan kemarin (18/05). Acara yang dihadiri seluruh tim dan juga rekan-rekan otomotif Jabar ini berlangsung begitu akrab.

Tim yang di nahkodai “papih” Wildan ini berharap dengan diadakan acara buka puasa bersama dapat lebih mempererat tali silaturahmi baik antar anggota tim maupun insan otomotif lainnya.

“Tujuan kita diadakannya buka puasa bersama ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi, karena jika kita makin banyak soudara kan hidup lebih berkah. Selain itu kita juga ingin memberikan motivasi kepada kru El Cabrone dari para seniornya yang juga turut hadir di acara ini,” ungkap Papih EL sapaan akrab Wildan owner dari  El Cabrone.

Memang acara ini juga turut dihadiri beberapa pembalap seperti Sabrina Sameh, Arie Octane, Asep Kancil, bahkan ketua Kabid Roda Dua IMI Jabar Ivan Octavian pun terlihat di acara ini. Selain acara buka puasa bersama, dalam acara ini juga diadakan santunan kepada anak yatim juga Doorprize yang hadiahnya gokil-gokil.

“Sebagai sesama ciptaan Tuhan, kita juga harus berbagi terhadap orang-orang yang kurang beruntung. Sebagai simbol dari rasa syukur kita alangkah baiknya kita bisa berbagi kepada anak-anak yatim,” sambung papih EL.

Sudah memang seharusnya kita berbagi, terlebih dibulan suci ini yang segala amal perbuatan kita dilipat gandakan pahalanya. |Nuadjah

SSS Racing GM-helm