Final Kejurda Road Race Banten, Corsa Kirim Freestyler Hibur Warga Pandeglang ( Galeri )

GM-helm

BalapMotor.Net – Tiba pada titik puncak acara Final Kejurda Banten 2016 (18/9) di Alun Alun Kab. Pandeglang, Banten. Event yang di helat akhir pekan ini turut mendatangkan petinggi daerah Pandeglang untuk menyaksikan acara ini.

Selain itu, antusias penonton yang memuka sangat terlibah dengan banyaknya penonton di event tersebut. Para penonton tidak hanya diberi suguhan tontonan dari aksi para pembalap, salah satu sponsor dari event ini mendatangkan dua Freestyle ternama tanah air untuk beraksi didepan penonton.

 M. Zein Saleh Selaku Senior Manager dari PT. Multistrada Arah Sarana Tbk
M. Zein Saleh Selaku Senior Manager dari PT. Multistrada Arah Sarana Tbk

Corsa yang menjadi salah satu sponsor event ini mendatangkan dua Freestyle untuk menghibur para pengunjung yang datang. Dua Freestyle handal ini beraksi didepan ribuan pasang mata membuat para peserta kagum dan memberi tepuk tangan yang meriah. Kedua Freestyle ini mendapat support juga dari produk ban ini.

Corsa memang gencar untuk turun di dunia olahraga otomotif ekstri seperti balap dan freestyle. Selain memberi support pada freestyle dan event, Corsa memiliki tiga kelas yang mewajibkan pesertanya menggunakan ban Corsa. Ini memiliki tujuan sendiri mengapa Corsa memberikan ban wajib di tiga kelas pada KEJURDA BANTEN ini.

“ 100% Banten Matic Race 2016 Grand Final akan membuktikan siapa yang akan lahir sebagai juara umum. Corsa akan selalu mendukung dunia otomotif maticc agar memiliki arena untuk menunjukkan kompetensi yang dimiliki oleh para pembalap. Kekalahan dan kemenagan ini saya berharap akan menambah ketangguhan para pembalap Indonesia,” tutur M. Zein Saleh Selaku Senior Manager dari PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.

Pada kesempatan ini, sang juara umum Lokal Banten Damar Abiyoga juga menggunakan ban milik Corsa untuk balap. Terbukti, sang jawara lokal Banten ini tidak banyak komentar. Dirinya juga memberi bocoran ban Corsa yang digunakannya.

“ Tidak ada komentar mengenai ban Corsa. Ban ini bisa digunakan di trek kering. Tapi juga lebih enak digunakan trek basah. Saya gunakan ban Corsa pada motor saya dan saya menggunakan tekanan ban 18 pada depan dan 19 pada belakang ketiga cuaca panas. Sedangkan pada  Wate Race saya gunakan ukuran 15 pada ban depan dan belakang,” tutup Damar Abiyoga. [ dewantara ]

 

SSS Racing