Diskon Helm Branded Jadi Daya Tarik di Jakarta Helmet Exhibition 2017

Jakarta Helmet Exhibition
Jakarta Helmet Exhibition

 

BalapMotor.Net – Adanya diskon untuk helm branded serta apparel bikers di gelaran Jakarta Helmet Exhibition 2017 yang berlangsung di Kuningan City, Jakarta (25-26/2) membuat gelaran ini ramai dikunjungi pengunjung.

Untuk hari pertama saja, gelaran ini mampu menyedot hingga tiga ribuan pengunjung. Tentu saja sebagian besar dari mereka adalah para bikers yang peduli akan keselematan berkendara. Itu baru di hari pertama, nah untuk hari ini sendiri dipastikan bakalan lebih ramai lagi pengunjungnya .

SSS Racing

Jumlah pengunjung JHE 2017 dipastikan melebih target yang dibuat panitia, yakni lima ribu orang selama dua hari penyelenggaraan.

Jakarta Helmet Exhibition
Jakarta Helmet Exhibition

“Hari pertama saja sudah tiga ribu orang yang datang, itupun baru berapa jam setelah dibuka, jadi di hari pertama saja sudah bisa melebihi target. Untuk transaksi, tahun lalu beberapa tenant kami  punya omset lebih dari 400 juta selama ikut JHE, tapi kalau secara rinci saya tidak tahu pasti,” lanjut Bayu.

Semua peserta di gelaran ini dipastikan memberikan diskon produknya mulai dari 10 persen sampai 70 persen. Helm-helm branded seperti Shoei, Arai, Nolan, X-Lite bisa ditebus pengunjung dengan harga jauh lebih murah dari banderol pasaran. Pantas saja gelaran ini ramai dikunjungi.

Jakarta Helmet Exhibition
Jakarta Helmet Exhibition

“Tema JHE kali ini ‘Back 2 Back’ kami ingin mengembalikan kemeriahan acara JHE ke Jakarta, setelah singgah di Solo, Bali, dan Surabaya tahun lalu. Kami ingin memberikan keuntungan untuk tenant bukan hanya mencari keuntungan untuk panitia sendiri. Kami tidak bisa menjamin barang (jualan) mereka akan laku di sini, tapi kami pastikan akan mendatangkan banyak (pengunjung) ke sini,” terang Project Manager JHE, Herlambang Bayu Adjie. So, yang belum merapat lanngsung saja merapat deh. | Luvo

Jakarta Helmet Exhibition
Jakarta Helmet Exhibition

 

GM-helm PARD